Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bosan Roti Panggang? Bikin Saja ‘Milk Toast’ yang Gampang Ini

Jakarta – Roti selalu jadi pilihan saat tak banyak waktu buat menyiapkan sarapan. Dioles mentega dan selai bisa dimakan segera. Kamu bisa coba bikin ‘milk toast’ ini.

Pengaruh budaya barat membuat orang-orang di kawasan Asia mengenal roti. Bukan hanya sebagai camilan saja tetapi sebagai makanan utama termasuk menu sarapan. Roti dikonsumsi sebagai sumber karbohidrat. Karenanya biasanya dipadukan dengan selai buah, telur atau selai kacang.

Jika hanya punya waktu 10 menut menyiapkan sarapan, roti merupakan pilihan yang pas. Roti tawar jenis roti tawar putih atau brown bread bisa jadi pilihan. Termasuk jenis roti brioche dan croissant tawar.

Bosan dengan sajian roti dengan olesan? Kamu bisa membuat ‘milk toast’ yang sangat mudah, cukup dengan 3 langkah ini.

1. ‘Milk Toast’ ini disiapkan untuk 2 orang. Siapkan 2 lembar roti tawar segi empat yang putih, 1/2 sdm mentega, 1 sdm gula pasir halus dan 1/2 sdt kayumanis bubuk serta 500 ml susu segar.

Bosan Roti Panggang? Bikin Saja 'Milk Toast' yang Gampang IniFoto: iStock

2. Olesi kedua roti dengan mentega lalu masukkan ke dalam wajan yang sudah dipanaskan. Masak hingga kecokelatan dan balik serta masak lagi hingga agak kering lalu angkat.

Selagi masih panas, taburi permukaan roti dengan gula pasir dan sedikit kayumanis bubuk. Diamkan sebentar agar gula meelat pada roti lalu potong-potong dadu.

Bosan Roti Panggang? Bikin Saja 'Milk Toast' yang Gampang IniFoto: Dok. thetopwork.com

3. Taruh roti tawar panggang yang sudah dipotong-potong dalam 2 buah mangkuk. Tuangi dengan susu, bisa susu dingin atau hangat. Diamkan sebentar lalu nikmati roti sebagai menu sarapan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.