Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Belanda Hajar Irlandia Utara 3-1

ROTTERDAM – Tim nasional (Timnas) Belanda berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan matchday kelima Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menghadapi Irlandia Utara, Oranje –julukan Timnas Belanda– berhasil menang 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Feijenoord, pada Jumat (11/10/2019) dini hari WIB, Timnas Belanda memang tampil mendominasi. Sejumlah peluang emas pun didapat Timnas Belanda untuk bisa membuka keunggulan atas Irlandia Utara.

Akan tetapi beberapa kesempatan yang didapatkan Timnas Belanda tersebut hasil gagal membuahkan hasil positif. Timnas Belanda pun harus rela menyudahi interval pertama laga melawan Irlandia Utara dengan skor 0-0.

Belanda vs Irlandia Utara

Pada babak kedua, Timnas Belanda sama sekali tidak mengubah gaya bermain mereka. Memphis Depay dan kawan-kawan masih terus memberikan tekanan kepada lini pertahanan Irlandia Utara untuk bisa mencetak gol.

Akan tetapi alih-alih bisa mencetak gol, Timnas Belanda justru harus melihat gawang mereka kebobolan lebih dahulu. Adalah Josh Magennis yang berhasil membawa Irlandia Utara unggul 1-0 atas Belanda melalui golnya di menit ke-75.

Setelah Irlandia Utara unggul, Timnas Belanda pun semakin gencar menekan pertahanan tamunya. Alhasil Timnas Belanda berhasil menyamakan kedudukan tepatnya pada menit ke-80 setelah Depay mencetak gol melalui sepakannya.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, Timnas Belanda berhasil berbalik unggul atas Irlandia Utara 2-1. Kali ini giliran Luuk de Jong yang mencatatkan namanya di papan skor. De Jong berhasil membobol gawang Irlandia Utara usai tembakannya tak bisa digapai Bailey Peacock-Farrell.

Tidak berselang lama, Timnas Belanda berhasil memperbesar keunggulan mereka jadi 3-1 atas Irlandia Utara melalui brace Depay di laga ini. Depay berhasil menceploskan gol ke gawang Irlandia Utara usai memanfaatkan umpan dari Frenkie de Jong.

Belanda vs Irlandia Utara

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Timnas Belanda, berhasil menyudahi laga ini dengan kemenangan 3-1 atas tamunya, Irlandia Utara.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Timnas Belanda untuk sementara memuncaki klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2020. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut berhasil menorehkan 12 poin dari lima laga yang sudah dimainkannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.