Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Liverpool Diminta Manfaatkan Keterpurukan Man City di Liga Inggris 2019-2020

LONDON – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengomentari kiprah mantan klubnya tersebut di Liga Inggris musim 2019-2020. Carragher meminta agar Liverpool memanfaatkan keterpurukan sang rival, yakni Manchester City, di Liga Inggris 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sendiri memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini dengan performa luar biasa. Bahkan dari delapan laga yang sudah dilalui Liverpool di Liga Inggris 2019-2020 belum pernah merasakan kekalahan.

Liverpool

Hasil positif tersebut membawa Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan torehan 24 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Serangkaian performa impresif yang diperlihatkan Liverpool itu membuat mereka pun kian kencang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat kampiun Liga Inggris musim ini. Salah satu sosok yang mendukung hal tersebut terwujud adalah Carragher.

Carragher juga meminta agar para pemain Liverpool untuk tetap fokus, serta memanfaatkan keterpurukan yang tengah dialami Man City saat ini. Ya, Man City memang sedang dihadapkan krisis pemain di lini pertahanan mereka, lantaran banyaknya pemain yang dibekap cedera.

“Ini posisi yang bagus, tidak ada keraguan, dan jika Anda tidak mengatakan itu Anda akan menjadi pembohong. Dan apa yang harus dilakukan Liverpool adalah berusaha memanfaatkannya semaksimal mungkin,” ucap Carragher, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Jumat (11/10/2019).

Manchester City

“Dan tidak hanya berpikir delapan poin adalah keunggulan besar, mereka membuat selisihnya menjadi 10 poin, membuatnya jadi 12 poin, jika memungkinkan. Terutama saat Man City memiliki masalah di belakang, seperti absennya (Aymeric) Laporte,” sambungnya.

 

“Karena tidak ada keraguan bahwa ketika Laporte kembali dan City kembali bangkit, mereka adalah tim yang mampu melakukan apa yang Liverpool lakukan dan melaju dan memenangkan 17 atau 18 pertandingan,” tutup pria berusia 41 tahun tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.