Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hebat! Sopir colt Gagalkan Perampokan, Seruduk Mobil Kawanan Bandit di Pintu Tol Balaraja Timur

TANGERANG – Perampokan terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 35 arah Merak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (8/10/2019). Korban adalah pengemudi truk colt diesel BE 8016 YX yang berhasil menggagalkan aksi kawanan itu dengan menabrak kendaraan pelaku di gerbang tol Balaraja Timur.

Berdasarkan keterangan sopir Angga Firnando (28), perampokan terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu, Angga dan Rino Adi Putra, baru selesai mengirim ayam di Pasar Anyar Tangerang. Usai menurunkan ayam, sopir berniat pulang ke Lampung.

Di jalan, Angga menghentikan kendaraannya karena hendak bergantian sopir dengan Rino. Namun pada saat kendaraan korban berhenti, tiba-tiba dari arah belakang mobil Daihatsu Sigra, berhenti tepat di depan mobilnya. Lima penumpangnya turun.

“Ada lima pelaku turun dari mobil Sigra, dua pelaku langsung mengambil kunci kontak mobil, sedangkan tiga pelaku masuk ke dalam kendaraan sambil mengancam kenek,” ungkap Angga.

Pelaku langsung memaksanya menyerahkan uang, dompet dan HP. Setelah mendapatkan barang yang diinginkan, kawanan ini bergegas pergi sambil membuang kunci kontak mobil colt ke tengah jalan tol. Beruntung pada saat itu korban membawa kunci cadangan, dan langsung mengejar mobil perampok.

Di Balaraja Timur, kendaraan pelaku terlihat tengah transksi, siap keluar tol. Tanpa buang kesempatan, Angga memacu kendaraan lebih cepat ke Balaraja lalu menyerudukkan mobilmnya ke kendaraan kawababn bandit. Mobil itu pun terdorong kemudian menghantam tembok gardu transaksi. Kawanan itu berebut keluar mobil laku kabur menyelamatkan diri.

Kejadian itu membuat petugas PT Marga Mandalasakti (MMS) terkejut. Begitu mendengar teriakan dari rampok, petugas keamanan berusaha membantu. Satu pelaku pun ditangkap. Namun saat akan ditangkap, bandit itu kabur.

“Satu pelaku tertangkap tapi melawan lalu melarikan diri. Kasus ini sudah ditangani Polres Kota Tangerang setelah dilaporkan petugas keamanan PT MMS,” kata Angga.

Wakapolres Kota Tangerang AKBP Komarudin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencurian dengan kekerasan di Tol Tangerang Merak tersebut. “Kasus sedang ditangani penyidik Satreskrim dan bebarapa barang bukti sudah diamankan termasuk kendaraan Daihatsu Sigra B 1762 VOE yang digunakan pelaku. Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap,” kata Komarudin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.