Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Muncul di Jepang, Sony Xperia 8 Dibekali Layar 6 Inci dan Dua Kamera

TOKYO – Sony baru saja mengumumkan perangkat midrange baru di Jepang, namanya Xperia 8. Menyasar konsumen berbujet terbatas, handphone mengemas rasio tampilan 21:9 diagonal 6 inci.

Bodinya sangat mirip dengan Xperia 10, tapi kali ini dipoles bersama fitur Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang unit. Perubahan lain muncul di bagian belakang di mana Xperia 8 baru mengemas kamera utama 12 MP F/1.8 bersama kamera sudut ultrawide 8 MP F/2.4.

Muncul di Jepang, Sony Xperia 8 Dibekali Layar 6 Inci dan Dua Kamera

Laman GSM Arena mengutarakan, di bagian muka, layar berukuran 6 inci dengan rasio 16:9 memiliki kualitas gambar FHD+. Sedangkan kamera selfie-nya berkekuatan 8 MP dengan pembukaan sensor F/2.0.

Berbeda dengan model unggulan Xperia, Xperia 8 hadir dengan panel LCD. Sisi kanan fitur combo pemindai daya/sidik jari dan Sony juga membawa sensor sentuh Side Sense-nya dari Xperia 1 dan 5.

Dari segi dimensi, ponsel hadir pada ukuran 158 x 69 x 8,1 mm dan berat 170 gram. Untuk jeroannya, Sony menggunakan jasa chipset Snapdragon 630 yang dipasangkan RAM 4 GB dan ruang penyimpanan bawaan 64 GB yang dapat ditambah melalui slot microSD.

Muncul di Jepang, Sony Xperia 8 Dibekali Layar 6 Inci dan Dua Kamera

Menggendong baterai berkapasitas 2.760 mAh, Sony Xperia 8 disokong pengisian cepat 18W. Ponsel tergolong tahan “banting’ karena tahan air dan tahan debu dengan peringkat IP65/68.

Fitur penting lainnya yang ikut memperkaya ponsel adalah jack headphone 3,5 mm dengan LDAC untuk audio resolusi tinggi, NFC, dan lampu notifikasi LED.

Xperia 8 akan tetap eksklusif untuk Jepang dan diperkirakan akan tiba pada bulan Oktober nanti di harga Rp7,2 juta. Handphone ini akan ditawarkan dalam baluran warna putih, hitam, oranye, dan biru.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.