Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sempat Gugup, Kini Yonathan Justru Siap Tampil Maksimal

KAZAN – Tunggal putra Indonesia, Yonathan Ramlie, menjadi salah satu andalan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Meski hanya berstatus sebagai unggulan ke-13 di kompetisi tersebut, namun ada harapan yang besar kepada Yonathan untuk bisa tampil bersinar di sepanjang kejuaraan itu berlangsung.

Yonathan pun juga ingin tampil baik di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior pertamanya itu. Apalagi ia tahu bahwa ajang tersebut adalah suatu kompetisi yang paling bergengsi di dunia perbulutangkisan U-19.

Akan tetapi, karena tahu itu adalah ajang yang sangat bergengsi, Yonathan justru sempat sangat tegang dan gugup. Ia merasakan itu sesaat sebelum tiba di Kazan, Rusia. Beruntung, ketika sudah merasakan atmosfer dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, Yonathan justru dapat beradaptasi dengan baik.

“Saya mau dapat hasil terbaik di kompetisi ini, ini kan kejuaraan bergengsi. Waktu sebelum berangkat ke sini sih rasanya gimana ya ikut Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019, agak tegang. Tapi begitu sudah sampai di sini, rasanya normal saja waktu tanding,” ucap Yonathan, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (9/10/2019).

Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman di beregu kemarin, apa pun bisa terjadi kalau kita mau berusaha di lapangan,” tambahnya.

Perjalanan Yonathan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 pun sampai saat ini masih terus berlanjut. Tepatnya Yonathan bakal tampil di babak ketiga dengan menghadapi perwakilan Italia, Enrico Baroni, pada Rabu (9/10/2019).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.