Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Atmosfer Tim Kondusif, Gelandang UEA Yakin Menang atas Indonesia

DUBAI – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed Barghash, berharap pada dukungan penonton saat menjamu Indonesia di Stadion Al Maktoum, Kamis 10 Oktober 2019 malam WIB. Ia yakin laga kandang pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia itu akan dipadati penonton.

Timnas UEA memulai perjalanan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Malaysia di Kuala Lumpur pada September 2019. Sebagai tim unggulan, mereka baru mulai bertanding ketika tim lain sudah memasuki matchday kedua.

Timnas UEA sanggup menang 2-1 atas Malaysia di laga perdana (Foto: Twitter/FAM)

Karena itu, bentrokan kontra Timnas Indonesia menjadi laga perdana anak asuh Bert van Marwijk di hadapan pendukungnya sendiri. Mohammed Barghash berjanji akan membayar dukungan masif penonton dengan kemenangan penting atas skuad Garuda.

“Tim berjanji untuk memberikan penampilan terbaik kepada penonton agar mereka bahagia dan puas. Saya berharap dapat meraih kemenangan sehingga bisa memimpin Grup G yang memberikan keuntungan di hadapan tim lain,” tutur Mohammed Bhargash, dikutip dari laman resmi Federasi Sepakbola UEA, Rabu (9/10/2019).

“Atmosfer di tim sangat bagus dan staf pelatih beberapa kali mengungkapkan program mereka kepada pemain dalam setiap rapat. Kondisi ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

Atmosfer positif menaungi Timnas UEA (Foto: Federasi Sepakbola UEA)

Puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia saat ini diduduki Thailand dengan empat poin dari dua laga. UEA sendiri berada tepat di bawah Tim Gajah Perang dengan tiga poin hasil kemenangan dari partai pertama kontra Malaysia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.