Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lemkapi: Hubungan TNI-Polri Harmonis, Rakyat Senang dan Nyaman

JAKARTA – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) menilai publik kini banyak memberikan apresiasi atas kompaknya hubungan Polri dan TNI.

“Kami melihat ini adalah sinergitas kerja yang hebat. Harmonisnya hubungan kerja TNI dan Polri membuat rakyat senang dan  nyaman,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr Edi Hasibuan, di Jakarta, Selasa (8/9/2019).

Menurut mantan anggota Kompolnas ini, kehadiran dan kejutan Kapolri serta sejumlah pejabat utama Polri yang menyampaikan selamat pada HUT ke-74 TNI dengan tiba-tiba muncul di rumah panglima TNI banyak dipuji publik.

Pada hari yang sama, seluruh kantor TNI di berbagai daerah hingga kantor Koramil di kecamatan juga didatangi anggota Polri.

“Rakyat bangga melihat pimpinan Polri dan TNI hingga di jajaran bawah bersinergi dalam tugas memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambah dosen hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Doktor ilmu hukum ini menambahkan, dalam pengamanan demo maupun konflik di Papua, koordinasi dan kerjasama TNI dan Polri juga banyak diapresiasi publik.

“Kami menilai sinergitas TNI dan Polri adalah kekuatan utama Indonesia dalam membangun negeri,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.