Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Madrid Tak Butuh Pogba karena Zidane Telah Temukan Pemain yang Serupa

MADRID – Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu nama pemain Manchester United, yakni Paul Pogba, selalu dikait-kaitkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dikarenakan Los Blancos –julukan Madrid– dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Kendati begitu, pada kenyataannya upaya Madrid itu gagal dikarenakan Man United masih menginginkan Pogba di tim mereka untuk menyambut gelaran musim 2019-2020. Karena kegagalan itu, sang pelatih, Zinedine Zidane, dikabarkan cukup kecewa karena tak bisa memiliki Pogba.

Ekspresi Paul Pogba saat sedang membela Man United

Padahal saat itu Zidane berharap dengan kehadiran Pogba lini tengah Madrid bisa semakin kuat. Apalagi di musim panas kemarin, Zidane sudah melepaskan beberapa pemain gelandangnya ke tim lain, seperti Dani Ceballos, Mateo Kovacic, dan Marcos Llorente.

Akan tetapi, tampaknya kini Zidane sudah tak perlu memburu Pogba lagi di bursa transfer mendatang. Sebab, tampaknya Madrid sudah menemukan sosok lain seperti Pogba di diri Federico Valverde. Ya, gelandang berusia 21 tahun itu kini telah menjadi andalan Zidane di lini tengah Madrid.

Kehebatan Valverde itu mulai terlihat semenjak Zidane memberinya waktu bermain lantaran Luka Modric mengalami cedera hingga harus beristirahat di beberapa pertandingan. Dengan kesempatan yang diberikan itu, Valverde justru mampu tampil sangat baik di lima pertandingannya bersama Madrid di Liga Spanyol.

Zidane pun merasa sangat puas dengan kinerja Valverde, terlebih saat berhasil membantu Madrid meraih kemenangan 4-2 atas Granada di laga pekan kedelapan Liga Spanyol. Zidane pun senang karena Valverde selalu bermain ke depan dan terus-terusan mengejar bola.

Aksi Federico Valverde saat membela Real Madrid

“Memang benar bahwa saya senang dengan dirinya (Valverde). Dia sangat bagus dan selalu memperlihatkannya. Dia saat ini terus berkembang. Dia selalu bermain menyerang, dan selalu menginginkan bola. Dia bahkan menjadi kunci atas dua gol kami (di laga kontra Granada),” jelas Zidane, seperti diwartakan Marca, Selasa (8/10/2019).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.