Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Paul Merson Tak Yakin Liverpool Bakal Ulangi Sukses Arsenal

LONDON – Hingga memasuki matchday kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Liverpool masih menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan. Meski begitu, legenda Arsenal, Paul Merson, meragukan kalau Liverpool akan mampu mengulangi sukses yang pernah diraih The Gunners.

Pada musim kompetisi Liga Inggris 2003-2004, Arsenal tampil sebagai kampiun. Luar biasanya, di musim tersebut melakoni seluruh pertandingan tanpa sekalipun merasakan kekalahan. Hingga saat ini, catatan emas Arsenal tersebut belum bisa diikuti tim lain

Arsenal juara Liga Inggris 2003-2004

Dalam gelaran Liga Inggris 2018-2019, Liverpool sebenarnya hampir menyamai catatan impresif Arsenal tersebut. Sayangnya, musim lalu Liverpool menelan satu kekalahan yakni saat menghadapi Manchester City. Hal itu tak hanya membuat rekor tak terkalahkan mereka terputus, namun juga menjadi penyebab gagalnya The Reds menjuarai Liga Inggris.

Pada musim ini Liverpool kembali menampilkan performa yang luar biasa. Akan tetapi, Merson menilai The Reds tidak akan berhasil mengarungi musim tanpa kekalahan. Karena menurutnya, dalam beberapa pertandingan Liverpool tak mampu mempertahankan performa apiknya. Seperti yang terjadi pada pertandingan teranyar, di man Liverpool hampir saja dibuat kehilangan poin oleh Leicester City.

“Liverpool tidak akan tak terkalahkan. Tak ada peluang untuk itu. Apa yang dilakukan Arsenal bertahun-tahun lalu, itulah yang terjadi. Apa yang dilakukan Liverpool, untuk memenangkan semua pertandingan, bagaimanapun adalah konyol. Mereka tidak tampil bagus di beberapa kesempatan,” ujar Merson, menukil dari Football London, Selasa (8/10/2019).

Pemain Liverpool selebrasi

“Ketika Leicester menyamakan skor 1-1, mereka tampak seperti tim yang mungkin menundukkannya, meskipun Liverpool tidak pantas kalah. Selama 70 menit, mereka adalah tim yang lebih baik, tetapi mereka terus bertanding dan Anda harus mendapatkan istirahat,” lanjutnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.