Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pria Ditemukan Sujud Tak Bernyawa, Lehernya Berdarah-darah

DEPOK – Warga Pasar Modern Pal, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/10/2019) digegerkan dengan temuan mayat pria dalam posisi sujud di pinggir jalan. Jasadnya berdarah-darah.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun pertama kali mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui pertama kali oleh warga yang mau berangkat solat subuh ke masjid sekitar pukul 04.00 WIB. Jasad saat ditemukan dalam keadaan sujud.

“Ya tadi dari warga pertama kali ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB, pada saat mau sholat subuh melihat ada pria tidak bernyawa dalam keadaan sujud di jalan,” ujar Annisa Wahab, anggota Srikandi Pokdarkamtibmas Cimanggis.

Menurutnya, tak ada warga yang mengenalnya. “Sepertinya mati tidak wajar, karena ada luka berdarah-darah, salah satunya di leher. Jadi seperti korban pembunuhan,” katanya.

Secara terpisah Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun mengatakan telah menerima Informasi ada temuan mayat di daerah Pasar Pal Tugu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.