Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cerita Perjuangan Ayu Dewi Lahirkan Anak Ketiga

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Pada 29 September 2019 kemarin, pasangan yang sudah menikah sejak 2012 lalu ini, diketahui baru saja memiliki anak ketiga, yang diberi nama Muhammad Aqli Athaya.

Mengenai proses kelahiran anak ketiganya, Ayu Dewi mengatakan bahwa dirinya melahirkan Aqli lewat jalan operasi cesar. Sebab, posisi sang anak saat berada di dalam perut dikabarkan duduk dan menyender, hingga proses kelahiran cesar terpaksa harus dilakukan.

Ayu Dewi

“Prediksinya tanggal 1 kan, tanggal 1 itu 40 Minggu, itu eyke masih bisa berharap lahirannya spontan dan normal. Cuma ternyata kan dia posisinya duduk, jadi enggak bisa, duduk habis itu agak-agak senderan, akhirnya kata dokter pokoknya harus sebelum tanggal 1 ya, karena sudah mulai kontraksi dari hari Rabu,” ungkap Ayu Dewi saat ditemui di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan.

“Hari Jumat eyke masih akupuntur, usaha agar bayinya muter, suka banyak cerita jaman dulu, ‘Ah tenang aja H-2 itu muter bayinya’, bayi gue enggak muter-muter, ngadepnya ke belakang mulu, dari pertama periksa dia enggak mau dilihatkan mukanya, anaknya gengsian ketahuan ya. Hari Kamis dia (suami) akhirnya booking kamar karena kalau cesar kan lebih baik dibooking dan dipersiapkan supaya dokternya lengkap. Nah ini dokternya satu enggak ada. akhirnya lahirannya tanggal 29,” lanjutnya.

Sebelum melahirkan Aqli ke dunia, Ayu Dewi yang sudah sempat melahirkan Aqila dan Aqlan secara normal, mengaku sempat merasa takut. Namun rasa ketakutan tersebut mendadak hilang lantaran candaan dari sang suami, dan dirinya yang mengaku sempat membaca Al-Qur’an sebelum melahirkan.

Ayu Dewi

“Oh iyalah itu pasti nyiapin mental. Waktu dia nih, Aqlan di khatamin, makanya anaknya senyum mulu, santai. Kalau ini mungkin akan banyak goncangan, belum sempat di khatamin tapi sambil berdoa,” papar Ayu Dewi.

“Ternyata kalau mau operasi itukan mesti diruang tunggu dulu, dan disitu berharap ditenangi suami, Alhamdulillah kamu.. Aku bilang doain dong yang, kan bentar lagi mau lahir, lagi nunggu bengong-bengong, terus dia lagi baca online, dia bilang ‘Ini nih ada doa anti santet’,” sambungnya.

Sayangnya, pada persalinan anak ketiganya ini, Regi Datau tak sempat menemani Ayu Dewi saat melahirkan. Sebab, rumah sakit tempatnya melahirkan Aqli, tak memperbolehkan pendamping ibu melahirkan masuk ke dalam ruang operasi.

“Enggak, enggak boleh masuk ke dalam. Jadi cuma sampai ruang tunggu sebelum operasi saja,” ucap Regi Datau.

“Iya, jadi ada rumah sakit yang ngebolehin nemenin, ada yang punya peraturan berbeda. Dan disini harus paseinnya saja sama dokter-dokternya. Jadi eyke enggak kebagian tuh kalau yang di Instagram-instagram cantik yang ada bulu matanya, ibunya bulu matanya tebal, senyum, terus ada bayi, ada suami, nah itu bukan eyke,” tutup Ayu Dewi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.