Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

De Gea Akui Penampilan Buruk Man United di Markas Newcastle

NEWCASTLE – Kiper Manchester United, David de Gea, tak bisa menahan diri untuk memberi penilaian buruk terhadap timnya saat bertamu di markas Newcastle United. Pada laga yang berlangsung di St. James Park, Minggu 6 Okotober 2019 malam WIB tersebut, Man United menyerah dengan skor 0-1.

Pada laga tersebut, De Gea mengakui penampilan buruk rekan-rekannya. Meski ia memuji barisan pertahanan The Red Devils –julukan Man United, tetapi performa para pemain depan tak bisa meraih hasil maksimal.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

Gol debutan dari gelandang remaja Matty Longstaff sudah cukup menutup kemenangan Newcastle pada laga tersebut. Sementara, para pemain Man United sangat kesulitan menaklukkan barisan pertahan tim tuan rumah dan tak ada ancaman sedikit pun.

“Kami tidak menciptakan peluang yang tepat, padahal kami bertahan dengan baik. Tim perlu melangkah,” ungkap De Gea, mengutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

De Gea sendiri tak memungkiri absennya beberapa pemain besar seperti Paul Pogba dan Anthony Martial di laga tersebut sedikit berpengaruh. Namun baginya, hal tersebut bukanlah alasan untuk menjadikan mereka menunjukkan performa buruk saat menghadapi Newcastle.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

“Kami memiliki beberapa cedera besar, tetapi itu bukan alasan. Kami adalah Manchester United, kami harus terus berlatih keras, berjuang dan memenangkan pertandingan,” pungkas kiper berpaspor Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.