Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kalah dari Juventus, Lautaro Martinez Minta Inter Naikkan Standar

MILAN – Inter Milan harus menelan luka kala tumbang dari Juventus dengan skor 1-2 dalam giornata ketujuh Liga Italia 2019-2020. Ini merupakan kekalahan perdana Inter di ajang Liga Italia 2019-2020 dan ironisnya mereka dapatkan di kandang sendiri.

Menanggapi kekalahan tersebut, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, meminta kepada rekan-rekannya untuk meningkatkan standar. Pasalnya, saat melawan Juve, Inter mendapat sejumlah kesulitan, utamanya untuk membangun serangan di babak kedua.

Inter Milan vs Juventus

Dalam laga tersebut, Inter juga kesulitan untuk mengontrol permainan dan mendapatkan peluang. Maka dari itu, setelah jeda internasional yang akan berlangsung akhir pekan ini, Lautaro berharap seluruh penggawa Nerazzurri bisa dalam keadaan lebih segar dan mulai melakuakn perbaikan.

“Yang benar adalah bahwa kami bermain bagaimana kami bersiap untuk pertandingan di babak pertama. Setelah mereka (Juve) memimpin (1-0), kami bekerja dengan cara yang telah kami tetapkan. Di babak kedua, sesuatu berubah. Kami kesulitan dan sayangnya, mereka mencetak gol di saat-saat akhir dan kami tidak bisa menyamakan kedudukan,” ujar Lautaro, menyadur dari laman resmi Inter, Senin (7/10/2019).

“Ketika kami semua kembali bersama setelah tugas internasional, kami akan membicarakan pertandingan ini. Jika kami ingin bermain di level seperti ini, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Setiap orang yang bermain apakah mereka starter atau pengganti harus memberikan yang terbaik. Inilah cara tumbuh sebagai sebuah grup,” lanjutnya.

Lautaro Martinez

Kekalahan dari Juve tersebut membuat posisi Inter tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Kini Inter menempati posisi kedua dengan raihan 18 poin. Sedangkan tempat pertama menjadi miliki Juve dengan keunggulan satu angka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.