Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Performa Man United Memburuk, Solskjaer: Ini Tanggung Jawab Saya

NEWCASTLE – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, siap mengambil tanggung jawab atas hasil buruk yang diraih The Red Devils –julukan Man United– dalam beberapa laga terakhir . Apalagi jika berkaca dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris 2019-2020, Man United lebih banyak meraih hasil imbang dan kalah ketimbang menang.

Pada laga terakhir, Man United harus menelan kekalahan saat bertamu ke markas Newcastle, St. James Park, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB. David De Gea dan kawan-kawan harus menyerah dengan skor 0-1.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter ManUtd)

Melihat situasi seperti ini, Solskjaer akan mencoba mengevaluasi kinerja tim dan memperbaiki diri di laga ke depan. Beruntung setelah laga kontra Newcastle akan ada jeda internasional yang akan dimanfaatkan Solskjaer untuk berbenah.

 

“Beruntung bagi kami sekarang ada jeda internasional. Kami punya waktu untuk mengevaluasi apa yang terjadi selama delapan pertandingan ini. Kami akan duduk, semoga kami akan mendapatkan beberapa pemain kembali,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

Ini tanggung jawab saya. Saya perlu memilah-milah kepala mereka. Para pemain mudah masih kurang percaya diri, mereka membutuhkan bantuan dari pemain dan staf berpengalaman,” tambahnya.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

“Mereka manusia dan mereka ingin melakukannya dengan baik. Mereka perlu melihat hasil kerja keras mereka dan kami tidak mendapatkan hasil itu sehingga ini akan memengaruhi mereka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.