Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Chelsea Menang Telak atas Southampton, Lampard: Ini Menyenangkan

SOUTHAMPTON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya saat bertamu ke Southampton pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Bermain di St. Mary’s Stadium, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB, Chelsea menang dengan skor telak 4-1.

Lampard mengatakan pertandingan yang dimainkan Chelsea pada laga tersebut menyenangkan. Ia mengaku sangat merasa nyaman duduk di kursi pelatih karena para pemainnya menunjukkan penampilan apik di laga tersebut.

Southampton vs Chelsea (Foto: Twitter Chelsea)

Gol pembuka Chelsea datang pada menit 17 melalui aksi Tammy Abraham. Setelah gol pertama tersebut, Chelsea kembali menambah pundi-pundi gol lewat Mason Mount, N’Golo Kante, dan Michy Batshuayi.

 

“Saya tidak berpikir kami memulai dengan baik, meskipun hal itu adalah sesuatu yang sudah kami bicarakan sebelumnya,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

Gol datang pada waktu yang tepat dan setelah itu saya merasa cukup nyaman, pergi dari rumah dan kami mencetak gol. Jadi ini adalah pertandingan yang menyenangkan,” tambah mantan pelatih Derby County tersebut.

Southampton vs Chelsea (Foto: Twitter Premier League)

Hasil ini membuktikan Chelsea mengalami peforma yang signifikan ketimbang pada awal musim. Saat ini mereka duduk di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Selain itu, hasil ini pun semakin meyakinkan Chelsea bahwa mereka kini berada dalam jalur yang tepat bersama Lampard.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.