Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan Man United dari Newcastle

NEWCASTLE – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat bertamu ke markas Newcastle United. Bermain di St. James Park, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB, Man United takluk dengan skor 0-1.

Pada laga tersebut, Man United memang tidak diperkuat sejumlah bintang pemain seniornya, termasuk Paul Pogba dan Anthony Martial. Alhasil kepanikan pun jelas terlihat dari permainan para pemain muda Man United yang selalu kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter ManUtd)

Meski begitu, Solskjaer mengatakan tak ingin menyalahkan absennya para pemain bintang menjadi penyebab kinerja buruk Man United. Hanya saja, pada laga tersebut, Solskjaer mengakui para pemainnya tidak bisa bermain seperti yang biasa mereka lakukan.

 

“Kami kecewa. Kami memang kekurangan beberapa pemain kunci tetapi itu bukan alasan. Para pemain bekerja keras, tetapi saat ini kami berada di tempat yang tidak biasa kami lakukan,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (7/10/2019).

“Beberapa pemain tidak memiliki sedikit ketenangan dan kami tidak menciptakan peluang yang cukup berarti untuk memenangkan pertandingan sepakbola,” tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Newcastle vs Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

Hasil ini membuat Man United masih tertahan di urutan papan tengah, tepatnya peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi sembilan poin. Hasil tersebut pun terbilang kurang apik, karena dari delapan pertandingan, Man United praktis baru memenangkan pertandingan sebanyak dua kali.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.