Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Gundogan Ungkap Faktor Kekalahan Man City dari Wolves

MANCHESTER – Manchester City harus menelan luka kala tumbang dengan skor 0-2 dari Wolverhampton Wanderers dalam matchday kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Menanggapi hasil tersebut, gelandang Man City, Ilkay Gundogan pun membeberkan faktor yang membuat timnya mengalami kekalahan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Man City sebenarnya memiliki penguasaan bola hingga 70%. Lini tengah Man City bisa dibilang sangat mendominasi permainan. Meski begitu, rapatnya lini pertahanan Wolves membuat Man City kesulitan mencetak gol.

Man City vs Wolves

Diakui oleh Gundogan kalau para pemain Man City sangat kesulitan untuk menemukan ruang, utamanya dalam 10-15 menit terakhir kala Wolves sudah berhasil unggul 1-0. Ditambah lagi skuad asuhan Josep Guardiola itu juga dibuat gugup lantaran gol pertama yang mereka nanti-nantikan di laga tersebut tak kunjung tiba hingga memasuki pengujung laga.

“Kami seharusnya bermain lebih baik. Wolves bermain bagus, tetapi kami tahu bagaimana kami bisa bermain dan kualitas kami. Kami tidak bisa menempatkan itu di lapangan hari ini, itulah faktanya dan itu menyakitkan,” beber Gundogan, menyadur dari Manchester Evening News, Senin (7/10/2019).

Saya selalu merasa kami bisa mencetak gol, terutama dengan kekuatan di lini depan, tetapi Wolves sangat defensif dalam 10, 15 menit terakhir dan sulit untuk memasukkan umpan silang karena ruang yang terbuka kecil,” lanjutnya.

Man City vs Wolves

“Itu sangat sulit untuk dimainkan. Ketika Anda tidak mampu mencetak gol pertama, mungkin kami merasa gugup dan tidak 100% merasa percaya diri dan kami harus bersabar,” pungkas Gundogan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.