Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Warga Celenggang Serpong Dibuat Geram oleh Maraknya Pencurian Kendaraan

TANGSEL  – Warga lingkungan RW 02, Kelurahan Cilenggang,  Serpong,  geram dengan aksi pencurian kendaraan yang kerap terjadi di wliayahnya. Pasalnya dalam kurun waktu kurang dari satu tahun belakangan ini hampir tujuh kali aksi pencurian kendaraan bermotor milik warga sekitar yang tengah diparkir di halaman rumah dan masjid sekitar.

“Kami geram dan kesal dengan ulah aksi pencurian kendaraan sepeda motor dan mobil yang terjadi belakangan ini. Pasalnya, kurang dari setahun ini sudah ada tujuh sepeda motor milik warga dicuri,” kata Maman, marbot Masjid Al Ikhlas, Jl. Raya Cilenggang 1, RW 02, Kel. Cilenggang, Serpong, Sabtu (5/10/2019).

Dari tujuh aksi pencurian kendaraan bermotor antara lain enam sepeda motor dan satu mobil. Untuk kasus terakhir pencurian sepeda motor terjadi milik Edi, warga RW 02 yang tengah sholat Subuh di Masjid Al Ikhlas, Jumat subuh (3/10/2019).

Kasus pencurian sepeda motor milik Edi, warga sekitar Jumat subu (3/10) kemarin terekam di alat pemantau CCTV masjid Al Ikhlas, ujarnya yang merasa heran kalau tidak salah aksi pencurian sepeda motor di pelataran parkir Masjid Al Ikhlas sudah yang ke lima kali, satu kali di luar parkiran dan satu kendaraan mobil milik warga di kawasan Cilenggang.

Hal itu juga diutarakan, Tuti, warga Cilenggang, yang mengaku sekitar tujuh bulan lalu sepeda motor miliknya yang dibawa suami saat sholat subuh di masjid Al Ihklaas juga raib.

“Motor merk NMax itu dibawa suami untuk sholat subuh berjamaah dan diparkir di pelataran parkir masjid ternyata raig dibawa pencuri,” ujarnya kesal dan geram.

Yang mengherankan warga sudah melaporkan ke pihak kepolisian namun belum satu pun pelaku yang berhasil ditangkap petugas, ujarnya bahkan kemarin terjadi lagi aksi pencurian sepeda motor dan lokasinya di tempat yang sama.

”Kami warga sepakat bakal masang portal atau polisi tidur di jalan lingkungan dan lainnya antisipasi aksi pencurian sepeda motor dan lainnya,” katanya yang berharap jajaran kepolisian Polres Tangsel dan Polsek Serpong berhasil meringkus para pelaku tersebut.

Memang dulu sempat satu kali aksi pencurian sepeda motor digagalkan warga sekitar namun pelaku tidak berhasil diringkus karena saat dikejar warga yang tengah nongkrong mendadak pelaku mengeluarkan senjata api dari balik baju hingga warga takut ditembak para pelaku.

“Beruntung sepeda motor tidak jadi diambil dan pelaku melarikan diri dengan sepeda motor temannya yang sudah menunggu di tempat lain,” katanya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.