Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tiga WNA Tewas di Tol Jakarta – Cikampek

PURWAKARTA – Tiga warga negara asing asal India dan Korea tewas akibat minubus Innova yang dtumpanginya diseruduk truk di KM 68+200 Tol Jakarta- Cikampek (Japek),  Sabtu (05/10/2019).

Ketiga korban meninggal dunia adalah  Mr Vikram (40), Mr Kesavan,  dan Mr Leo (54).  Seorang lainnya luka-luka bernama Sutrisno (31), warga Kampung Cimohong, Kecamatan Bulak Kamba, Kab Brebes, Jateng.

Korban luka-luka sopir Innova Sutrisno mengungkapkan, kecelakaan dialaminya saat kendaraan ditumpanginya menepi dan berhenti di pinggir jalan Tol Japek KM 68+200 arah Jakarta.

“Saya membawa tiga WNA berangkat dari Brebes menuju Bogor. Di KM itu tepat di daerah Karawang, saya menepikan kendaraan untuk buang air kecil,” jelasnya.

Namun nahas, baru saja berhenti mobilnya dihajar truk yang melaju cepat dari arah belakang hingga mobil terdorong dan terhempas keluar bahu jalan. Tiga penumpang diketahui WNA meninggal di lokasi kejadian.

Atas kecajdian itu, petugas segera melakukan evakusasi terhadap semua yang menjadi korban tewas dan korban luka-luka. Seluruh korban dievakuasi dan dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.