Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Putri/Febriana Ucap Rasa Syukur Antarkan Indonesia Juarai Piala Suhandinata 2019

KAZAN – Ganda putri Tanah Air, Putri Syaikah/Febriana Dwipuji Kusuma, menunjukkan perjuangan tinggi ketika Indonesia menghadapi China di Final Piala Suhandinata 2019 (trofi kategori beregu campuran di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior). Turun di partai keempat, Putri/Febriana pun berhasil membawa Indonesia keluar sebagai juara dan menumbangkan China dengan skor 3-1.

Putri/Febriana yang sejatinya bukan pasangan asli itu sukses mengalahkan Li Yin Jing/Tan Ning dengan skor 16-21, 25-23, 21-13. Nyaris berada di ambang kekalahan pada set kedua, Putri/Febriana mampu bangkit dan menyelesaikan laga dengan dramatis.

Putri Syaikah/Febriani Dwipuji Kusuma (Foto: PBSI)

Putri yang pada semifinal (melawan Thailand) belum bisa menjadi penentu kemenangan Indonesia bersama Nita Violina Marwah, kali ini ia berhasil membalaskan kegagalannya saat berpasangan dengan Febriana. Sementara Febriana mampu menunjukkan ketenangan yang luar biasa saat turun di partai yang menentukan untuk Indonesia tersebut.

 

“Alhamdulillah bisa jadi penentu dan membawa Indonesia juara. Kalau sebelumnya (di semifinal) saya jadi penentu tapi hasilnya belum bisa maksimal, jadi saya enggak mau terulang lagi kejadian itu, saya belajar dari pengalaman,” ungkap Putri, mengutip dari laman resmi PBSI, Minggu (6/10/2019).

Mengenai Putri/Febriana yang bukan pasangan sesungguhnya, mereka mengaku tak mempersoalkan hal tersebut. Pasalnya pada saat latihan, kedua pemain pun sering dipasangkan. Selain itu, Putri/Febriana mengaku tak terlalu memikirikan soal menang-kalah, dan hanya fokus mencari poin.

Putri Syaikah/Febriani Dwipuji Kusuma (Foto: PBSI)

“Waktu di latihan kami sudah sering pasangan, tadi di pertandingan anggap saja latihan. Enggak mau mikirin menang-kalah, yang penting dapat satu demi satu poin dulu,” pungkas Putri.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.