Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Liga Italia 2019-2020, Sabtu 5 Oktober

PERTANDINGAN Liga Italia 2019-2020 telah memasuki pekan ketujuh dan pertandingan yang dimainkan pada Sabtu 5 Oktober juga usai digelar. Ada tiga laga yang digelar, salah satu diantaranya mempertemukan Genoa melawan AC Milan.

Bertindak sebagai tamu, Milan memiliki misi untuk memutus tren negatif di beberapa laga pekan terakhir. Misi itu pun berhasil diwujudkan ketika Milan behrasil menumbangkan Genoa dengan skor tipis 2-1.

Genoa vs AC Milan (Foto: AC Milan)

Menariknya laga tersebut, dihujani kartu merah hingga wasit mengeluarkan empat kartu sakti untuk mengeluarkan pemain. Keempat kartu merah itu berikan kepada dua pemain Genoa dan juga dua pemain Milan.

 

Dua pemain Genoa pun harus menerima kartu merah terlebih dahulu pada menit 45 dan 56 yakni Riccardo Saponara serta Davide Biraschi. Sementara dua kartu merah Milan datang pada menit 79 dan 90 untuk Davide Calabria serta Samu Castillejo.

Di luar hujan kartu merah, Genoa sejatinya mampu unggul terlebih dahulu pada menit 41 lewat gol Lasse Schone. Tetapi konsterasi Genoa buyar ketika mereka harus bermain dengan sembilan orang. Milan pun berhasil membalas dua gol tersebut lewat Theo Hernandez dan Franck Kessie.

Genoa vs AC Milan (Foto: AC Milan)

Sementara itu, dua laga lain mempertemukan SPAL melawan Parma dan Hellas Verona melawan Sampdoria. SPAL sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Parma dan Verona menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.