Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ogah Tambah Anak, Suami Minta Ayu Dewi untuk Disteril

JAKARTA – Regi Datau tampaknya tegas menolak untuk menambah momongan. Hal itu disampaikan presenter kocak Ayu Dewi saat sesi jumpa pers di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

“Kemarin di ruang tunggu, gue disuruh steril sama laki gue,” ujarnya. Jawaban Ayu itu kemudian langsung ditimpali sang suami, Regi Datau.

Regi Datau meminta Ayu Dewi untuk tak lagi menambah anak. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

“Itu karena diingatkan sama perawat. Dia tanya, Ayu mau sekalian steril atau spiral? Saya bilang, kalau bisa steril saja,” ujar Regi.

Regi Datau mengaku, sudah cukup dengan tiga anak. Pasalnya, dia tak pernah berpikir untuk memiliki banyak anak. “Tadinya malah hanya dua saja. Apalagi sudah sepasang kan. Tapi karena perbuatan ibu bapaknya, terjadilah. Sekarang, tiga saja cukup,” tutur Regi.

Ayu Dewi dan Regi Datau dikarunia anak ketiga pada 29 September 2019. Bayi laki-laki sepanjang 50 sentimeter dengan bobot 3,1 kilogram itu lahir lewat prosedur persalinan caesar.

Regi Datau meminta Ayu Dewi untuk tak lagi menambah anak. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Soal nama, Ayu Dewi dan Regi Datau sepakat untuk kembali membubuhkan huruf A dan Q pada anaknya. Jika anak sulung mereka bernama Aqilah Dewi Humairah dan putra kedua diberi nama Mohamad Aqlan Ukasyah, si bungsu dinamai Muhammad Aqli Athaya.

Nama itu, menurut Regi, berarti anak yang berakal, berbaik budi, dan anugerah terindah. “Tadinya, mau A Que Que. Tapi enggak boleh. Jadi Aqli itu nama Islam, artinya akal, berakal, dan baik. Athaya juga nama Islam, artinya anugerah terindah,” ungkap Regi.

Regi Datau meminta Ayu Dewi untuk tak lagi menambah anak. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Lalu bagaimana kedua anak Ayu Dewi dan Regi Datau menyambut adik mereka? Ayu mengaku, putrinya tak terlalu senang dengan kehadiran Athaya. Alasannya, karena adiknya itu bukan perempuan yang akan menjadi teman bermainnya kelak.*

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.