Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Butuh Pulih Lama, Pogba Terancam Absen Lawan Liverpool

MANCHESTER – Gelandang Manchester United Paul Pogba diduga mengalami cedera serius. Hal itu terungkap melalui Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps yang mengklaim mantan pemain Juventus itu akan absen selama tiga pekan.
Pemenang Piala Dunia 2018 itu kembali setelah sebulan absen karena cedera pergelangan kaki pada pertandingan Piala Liga Inggris 2019/2020 melawan Rochdale pekan lalu.

Dia juga terlibat dalam hasil imbang 1-1 melawan Arsenal pada Senin. Namun, Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer meninggalkannya dari skuat pada pertandingan Liga Europa 2019/2020, Kamis (3/10/2019) atau Jumat dini hari WIB, saat United bermian imbang 0-0 melawan AZ Alkmaar. (Solskjaer menggambarkan masalah ini sebagai membutuhkan “perawatan lebih lanjut dan istirahat” tetapi Deschamps telah menyarankan itu adalah masalah “baru” yang bisa membuatnya absen hampir sebulan lagi.
Pogba belum dimasukkan dalam skuat Prancis untuk kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Islandia dan Turki.

“Ini adalah kekhawatiran baru dengan masalah pergelangan kakinya,” kata Deschamps dilansir Reuters.

“Dia bermain di Piala Liga (EFL), dia bermain lagi pada hari Senin melawan Arsenal. Dia lagi memiliki masalah yang akan membuatnya absen selama tiga pekan.”

“Saya lebih suka dia ada di sana seperti semua pemain yang tersedia, tetapi sayangnya dia tidak dalam kondisi fisik yang bagus untuk hadir.”

Pogba menderita cedera asli saat bermain imbang 1-1 di Southampton pada akhir Agustus, memaksanya absen dari pertandingan melawan Leicester City, Astana (Liga Europa), dan West Ham.

Dia kembali beraksi dalam kemenangan adu penalti atas Rochdale, diikuti penampilan 90 menit di Old Trafford melawan The Gunners, yang menandai penampilan ke-100 Liga Primer pemain berusia 26 tahun itu.

Pasukan Solskjaer akan melakukan perjalanan ke Newcastle United pada hari Minggu (6/10/2019), dengan pertandingan mereka melawan Liverpool di Old Trafford jadwal pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, pada 20 Oktober.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.