Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Audio Technica Bawa Tiga Perangkat Headphone ke Pasar Indonesia

JAKARTA – Audio Technica menghadirkan perangkat audio terbarunya di pasar Indonesia pada hari ini, Selasa (1/10/2019). Tidak tanggung perusahaan audio asal Jepang tersebut membawa tiga perangkatnya yakni ATH-CKS5TW, seri SR (ATH-SR30BT dan ATH-SR50BT) serta seri ANC (ATH-ANC500BT, ATHANC700BT dan ATH-ANC900BT).

“Kami kembali menghadirkan rangkaian perangkat audio profesional yang mampu mengontrol pemutaran musik pada Bluetooth,” kata Sales & Marketing Manager Audio Technica, Teng Shaokai dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Untuk melihat lebih lanjut tentang ketiga perangkat tersebut berikut ulasannya:

ATH-CKS5TW

Perangkat ini merupakan headphone dengan desain in-ear wireless yang diklaim memiliki kualitas audio khususnya suara bass yang kuat. Daya tahan baterainya juga diklaim mampu bertahan hingga 45 jam.

Kemudian perangkat juga dilengkapi dengan Bluetooth 4.2 serta fitur Noise cancelling, di mana pengguna bisa meredam suara bising. Perangkat ini hadir dengan tiga pilihan warna hitam, biru, dan khaki. Adapun harganya dibanderol sekira Rp2,29 juta.

Audio Technica menghadirkan perangkat audio terbarunya di pasar Indonesia.

Headphone Seri SR

Untuk headphone seri SR ada dua yakni ATH-SR30BT dan ATH-SR50BT. Untuk ATH-SR30BT memiliki desain over the ear yang diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 70 jam, serta memiliki fitur sentuh di samping headphone untuk mengontrol panggilan dan musik.

Perangkat ini memiliki berbagai pilihan warna yakni hitam, biru, abu-abu, dan merah muda. Perangkat dibanderol dengan harga Rp1,249 juta.

Sementara itu, ATH-SR50BT hadir dengan dua warna yakni biru dan abu-abu. Perangkat ini memiliki fitur noise cancelling dan konektivitas Bluetooth. Baterainya diklaim bertahan hingga 28 jam. Perangkat dibanderol dengan harga lebih mahal yakni Rp2,749 juta.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.