Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Google Pixel Otomatis Hubungi 911 saat Terjadi Kecelakaan Kendaraan

JAKARTA – Google meluncurkan aplikasi baru yang mendeteksi apakah pengguna mengalami kecelakaan. Bila mendeteksi kecelakaan, sistem akan secara otomatis menghubungi 911.

Dilansir Neowin, untuk saat ini, aplikasi Personal Safety hanya tersedia di Amerika Serikat melalui Play Store. Aplikasi ini kabarnya hanya dapat bekerja dengan ponsel Google Pixel.

Aplikasi ini bekerja untuk mendeteksi apakah Anda mengalami kecelakaan dengan mendeteksi fluktuasi di lokasi Anda. Sistem juga memiliki pembacaan accelerometer yang dilengkapi dengan deteksi melalui mikrofon ponsel Anda (melalui Pengembang XDA).

Perangkat Anda kemudian akan menanyakan apakah Anda memerlukan bantuan. Jika Anda tidak dapat merespons, aplikasi akan secara otomatis memanggil 911 dan mengirim lokasi Anda ke responden darurat.

Saat mengatur Keamanan Pribadi untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk mengatur kontak darurat Anda. Orang-orang ini akan secara otomatis menerima pemberitahuan tentang status darurat Anda jika terjadi kecelakaan mobil misalnya.

Selain itu, Anda juga dapat membuat pesan khusus untuk dikirim ke kontak darurat. Perlu diketahui, responden pertama dapat memiliki akses ke kontak darurat Anda jika terjadi kecelakaan, bahkan jika ponsel Anda terkunci. Fitur ini diaktifkan secara default.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.