Sat. Sep 21st, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inter Kalah dari Barcelona, Antonio Conte Kecam Wasit

BARCELONA – Kekalahan Inter Milan dari Barcelona di matchday kedua Grup F Liga Champions tidak bisa diterima Antonio Conte. Juru taktik Nerazzurri itu mengecam wasit Damir Skomina yang dinilai tidak menghormati timnya.

Meski tampil di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari, Inter mampu tampil menawan di awal pertandingan. Melalui Lautaro Martinez, Inter unggul cepat. Hingga jeda, Barcelona kesulitan membuat gol penyeimbang.

Barcelona baru bangkit di babak kedua. Luis Suarez menjadi bintang pada duel tersebut setelah mencetak dua gol sekaligus memastikan kemenangan Blaugrana.
Namun yang menarik, sepanjang pertandingan Conte beberapa kali terlibat pembincaraan dengan wasit. Ternyata mantan pelatih Chelsea beberapa kali melancarkan protes pada Skomina yang dinilai banyak membuat keputusan tak adil.
“Ada tulisan respek di kaus wasit. Saya bilang kepada mereka seharusnya itu sesuai, kalau mereka seharusnya menunjukkan respek kepada mereka yang datang kemari bermain sepak bola,” kata Conte dilansir Omnisport.

“Saya merasa sangat pahit. Sulit mengatakannya, tetapi saya melihat beberapa insiden yang diarahkan dengan cara tertentu. Ada banyak hal yang tidak saya sukai soal wasit, sejak awal. Saya bahkan tidak ingin membicarakannya, tetapi kami sangat tidak dihargai,” lanjut Conte.

“Mereka adalah wasit internasional, yang memiliki banyak pengalaman yang bertanggung jawab atas Final Liga Champions terakhir. Jadi mereka bukan seseorang yang seharusnya dipengaruhi oleh suasana Camp Nou.”

“Setelah mengatakan semua itu, saya pikir kami bermain bagus, kami membuktikan bahwa kami dapat menyebabkan masalah bagi Barcelona dan ada penyesalan bahwa kami tidak mematikan permainan ketika kami memiliki kesempatan,” pungkas Conte.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.