Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Curi Motor di Puskesmas Kepergok Pemilik, Pelaku Hanya Dapat Helm

DEPOK –  Aksi pelaku maling motor dilakukan tengah hari bolong terjadi di parkiran Puskesmas Cimanggis, Jalan Raya Cimanggis, Kota Depok, Selasa (1/10/2019).

Karena kepergok pemiliknya, pelaku hanya berhasil membawa kabur helm milik korban.

Menurut Satpam Puskesmas Cimanggis, Aden (46) peristiwa diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku berjumlah dua orang,  yang satu bertugas memantau situasi depan Puskesmas dan satu orang lagi bertugas mengambil motor.

“Seorang pelaku sudah berhasil menghidupkan motor Honda Beat warna merah putih milik pasien rumah bersalin. Namun saat akan dibawa keluar, pelaku ditegur korban setelah dan langsung kabur tanpa membawa motor hanya membawa helm korban,” ujarnya kepada Poskota di TKP.

Pada saat kejadian korban dan warga yang sedang ramai tidak berani mengejar, lantaran pelaku mengeluarkan pistol sambil mengancam akan menembak.

“Tidak tahu senjata api betulan atau tidak tapi bentuknya pistol beneran dan warna silver. Pelaku menodongkan pistol ke arah korban dan warga sehingga tidak ada yang berani mengejar,”katanya.

Ciri-ciri pelaku, lanjut Aden, satu orang bertubuh kurus tinggi dan membawa senjata api, lalu satu orang lagi gemuk dan menggunakan motor Honda Beat Street warna silver.

“Untuk ciri-ciri fisik pelaku yang memegang pistol kurus tinggi, muka kecil, kulit hitam serta mengenakan penutup masker wajah hitam belang-belang,” tambahnya.

Kejadian pencurian disertai dengan penodongan senjata ini menurut Aden yang sudah belasan tahun bekerja menjadi satpam puskesmas baru pertama kali terjadi.

“Pernah kejadian maling motor tapi untuk yang menodong pake senjata baru pertama kali ini. Saya sudah minta pada dokter, pasien dan pegawai lainnya untuk menggunakan kunci ganda, tapi gak dihiraukan. Jika sudah kehilangan yang disalahkan kita juga,”imbuhnya.

“Kasus ini sudah kita laporkan ke Polsek Cimanggis untuk ditindak lanjuti lebih jauh lagi. ”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.