Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bawa Indonesia Menang, Leo/Daniel Berharap Bisa Terus Sumbang Poin

KAZAN – Pasangan ganda putra Tim Bulu Tangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, merasa senang bisa menyumbangkan poin kepada timnya di di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Poin tersebut mereka sumbangkan di pertandingan melawan Finlandia pada babak penyisihan Grup A1.

Tampil di pertandingan ketiga, Leo/Daniel menjadi pasangan yang menentukan kemenangan Indonesia atas Finlandia. Sebab di dua game sebelumnya, Indonesia berhasil melibas 2-0 Finlandia.

Leo/Daniel di Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia Junior 2019

Mampu menyumbangkan poin, terlebih menjadi poin penentu kemenangan Indonesia membuat Leo/Daniel merasa sangat senang. Leo/Daniel pun berharap kinerja mereka terus membaik sehingga mampu kembali menyumbang poin untuk Indonesia di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 yang berlangsung di Kazan, Rusia.

“Pastinya senang bisa menambah poin untuk tim Indonesia sekaligus jadi penentu kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa terus menyumbang poin untuk tim,” ungkap Leo, sebagaimana yang dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (2/10/2019).

Dengan kemenangan atas Finlandia, serta saat menghadapi Uganda, maka Indonesia pun menjadi juara Grup A1 Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019. Selanjutnya, Indonesia bakal bersua Spanyol di babak selanjutnya yang berlangsung pada Rabu (2/10/2019).

Dipasangkannya Leo/Daniel pada ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2019 baru pada saat Indonesia melawan Finlandia. Sebelumnya di pertandingan melawan Uganda, Leo tidak bermain. Lalu Daniel kala itu dipasangkan dengan M. Lucky Andres Apriyanda.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.