Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Meski Diperkuat Durant, Irving Merasa Nets Belum Pasti Juarai NBA 2019-2020

BROOKLYN – Semenjak mendatangkan Kevin Durant dan Kyrie Irving di musim panas 2019 kemarin, Brooklyn Nets langsung digadang-gadang masuk ke dalam tim yang bakal menjadi kandidat kuat juara NBA 2019-2020. Sebab selain kedatangan dua pemain berkelas bintang itu, Nets sendiri sudah memiliki sejumlah pemain top untuk disebut layak menjadi juara NBA musim ini.

Akan tetapi, anggapan tersebut ternyata tak dirasakan Irving. Pebasket yang baru saja pindah dari Boston Celtics itu nyatanya merasa Nets masih dalam tahap membangun tim yang baru. Kehadiran dirinya serta Durant tak serta merta langsung membuat Nets bakal menjadi tim berbahaya di musim ini.

Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving

Apalagi, Irving melihat Durant masih dalam tahap penyembuhan dari cedera yang dideritanya sejak musim lalu. Jadi selama Durant masih belum fit, maka Irving merasa sulit untuk menjadikan Nets tim terbaik di NBA 2019-2020. Jadi Irving hanya ingin menikmati masa beradaptasinya dengan Nets di musim pertamanya dengan tim tersebut.

Kami berada di tim ini (Nets) masih dalam tahap untuk membangun. Saya tidak mengatakan tim ini sebagai tim yang bakal juara di musim ini. Kami tidak pernah memikirkan hal tersebut,” ucap Irving, mengutip dari Bleacher Report, Rabu (2/10/2019).

Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving

“Kami di sini masih saling mengamati satu sama lain, saling memperhatikan, dan menikmati permainan basket kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.