Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Misi King Kong: Robohkan Wilder di Bawah 12 Ronde

NEVADA – Luis Ortiz begitu bergairah menyambut duel ulang versus Deontay Wilder di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, AS, pada 23 November. Petinju berjuluk King Kong itu mengusung misi balas dendam dengan mengalahkan Wilder dan merebut sabuk gelar kelas berat WBC.

Ortiz kalah TKO di ronde ke-10 dari 12 ronde yang direncanakan di Barclays Center, New York City, pada 3 Maret 2018. Kekalahan itu menjadi pelajaran berharga baginya, dan kini Ortiz sudah meningkatkan performanya demi membalas kekalahan dari Wilder.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan tarung ulang. Wilder punya keberanian untuk mengambil pertandingan ulang dan itulah bagian besar mengapa ini dapat terjadi. Saya senang dengan pertarungan ini dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Ortiz dilansir ringnews24.com.

“Saya tidak bisa berdalih. Pertarungan pertama sudah lewat. Sekarang kita menuju pertarungan ini. Saya akan mendapatkan kemenangan. Ada hal-hal yang dilakukan secara berbeda, tetapi semuanya akan diputuskan di atas ring.”

“Saya fokus pada pertarungan ini dan hanya ini. Saya bukan orang yang banyak bicara, tetapi kesempatan ada di sini dan sudah ditakdirkan terjadi. Kita mulai.”

“Seorang pejuang tidak meninggalkan misinya. Misi saya adalah menjadi juara dunia. Saya sudah berlatih sangat keras sejak kekalahan saya dan semuanya akan berujung pada 23 November.”

“Saya tidak akan membuat kesalahan yang sama untuk duel kali ini, seperti yang saya buat di pertarungan terakhir. Saya akan lebih siap, lebih agresif dan memiliki lebih banyak segalanya. Saya naikkan semuanya.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memenangkan pertarungan, hanya apa adanya. Kami tahu bahwa salah satu dari kami akan tersingkir. Saya memiliki sentimen yang sama untuk pertandingan ulang. Pertarungan ini tidak akan 12 ronde.”

“Saya ingin 23 November tiba di sini lebih cepat daripada nanti. Saya siap melangkah ke ring dan melakukan pekerjaan dan menjadi juara dunia kelas berat.”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.