Thu. Oct 3rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Muzani soal Peluang Jadi Ketua MPR: Semua Masih Berproses

Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani telah mendapat penugasan dari partai untuk diusulkan menjadi ketua MPR RI. Terkait itu, Muzani mengaku masih menunggu keputusan yang akan diambil dalam rapat paripurna penetapan pimpinan MPR RI digelar malam ini.

Wakil Ketua MPR RI periode 2019-2024 ini mulanya menyampaikan agenda rapat konsultasi MPR RI akan digelar siang ini. Sementara, rapat paripurna penetapan pimpinan MPR RI digelar nanti malam.

“Jam 14.00 WIB nanti akan ada rapat untuk konsultasi sehingga tunggu rapat konsultasi dan dari rapat konsultasi itu nanti malam akan dilakukan rapat paripurna. Tunggulah nanti rapat konsultasi itu siapa nama yang akan muncul,” ujar Muzani di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Dia mengatakan saat ini mekanisme sedang berjalan. Muzani mengatakan enggan buru-buru mengenai penugasan itu sebelum penetapan resmi di rapat paripurna MPR RI.

“Tunggu semua sudah berproses sehingga semuanya berjalan sesuai dengan mekanisme yang berjalan. Saya tidak mau nggege mongso, tidak mau buru-buru siapa yang diusulkan fraksi-fraksi untuk menjadi pimpinan termasuk ketua MPR. Tunggu karena semua proses sedang berjalan untuk memimpin lembaga yang terhormat nanti,” ujar Muzani.

Muzani mengatakan memiliki hubungan baik dengan seluruh anggota DPR dan DPD. Sehingga tak ada hambatan dalam proses penunjukan pimpinan MPR.

“Hubungan saya dengan teman-teman partai politik di Senayan bagus sekali, nggak ada hambatan, nggak ada masalah, termasuk dengan teman-teman kelompok DPD. Hubungan kami berjalan baik, lancar, dan temen-temen parpol dan DPD adalah sahabat kami, sahabat saya,” imbuhnya.

Diketahui, MPR RI telah melantik anggota periode 2024-2029 dalam rapat paripurna ke-1 kemarin. Partai Gerindra mengusulkan Ahmad Muzani maju sebagai calon ketua MPR RI.

“Penugasan dari Partai Gerindra memang sudah ditetapkan bahwa Pak Ahmad Muzani akan maju sebagai calon ketua MPR,” ujar Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad usai pelantikan di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.