Wed. Oct 2nd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Viral WNA Berhubungan Seks di Pantai Mandalika, Polisi Selidiki

Lombok Tengah – Viral video yang merekam sejoli diduga warga negara asing (WNA) berhubungan badan di Pantai Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Polisi pun turun menyelidiki kebenaran video tersebut.
Dilansir detikBali, dilihat dari video viral, dua bule tersebut dalam kondisi telanjang. Mereka berhubungan seks di bibir pantai yang sangat sepi.

Narasi yang beredar menyebut mereka adalah turis asing. Tak ada informasi kapan video itu direkam, dan lokasi tepatnya di mana.

Warganet meyakini lokasinya di Pantai Kuta Mandalika, Lombok, karena topografinya yang khas. Pada video pun nampak Sirkuit Mandalika di kejauhan.

“Saat ini kami sedang menyelidiki dan mengecek kebenaran video tersebut, apakah benar kejadian tersebut terjadi di Pantai Kuta Mandalika,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat kepada media, Selasa (1/10/2024).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.