Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Klasemen Liga Voli Korea: Red Sparks Ke-4, Geser IBK

Klasemen Liga Voli Korea mengalami perubahan setelah Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks meraih kemenangan atas AI Peppers, Jumat (8/12).

Jung Kwan Jang Red Sparks menang meyakinkan 3-1 (25-23, 22-25, 25-16, 25-19) atas AI Peppers dalam Liga Voli Korea di Pepper Stadium.

Dalam pertandingan itu Megawati Hangestri Pertiwi kembali jadi sorotan. Ia sukses menjadi top skor pertandingan dengan 23 poin, disusul Gia yang mengemas 19 poin.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan ini membuat Red Sparks mendapat tiga poin tambahan. Total 20 poin yang berhasil dikoleksi Megawati dan kawan-kawan.

Hasil positif ini jadi pelecut motivasi Red Sparks kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah 2-3 dari IBK Altos, Sabtu (2/12).

Red Sparks berhak naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Voli Korea dengan raihan 20 poin dari total 14 pertandingan. Adapun AI Peppers berada di posisi ketujuh dengan perolehan enam poin.

Kini Red Sparks tertinggal dua angka dari GS Caltex yang berada di posisi kedua. Kemudian Red Sparks tertinggal 12 poin dari Hillstate yang berada di peringkat kedua.

Adapun puncak klasemen masih dikuasai Pink Spiders yang berhasil mengumpulkan 33 poin.

Klasemen Liga Voli Korea:
1. Pink Spiders 33 Poin
2. Hillstate 32
3. GS Caltex 22
4. Red Sparks 20
5. IBK Altos 19
6. Hi Pass 12
7. AI Pepper 6

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.