Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dirangkul Pitch Invader, Ronaldo Nyaris Cedera di Bosnia vs Portugal

Cristiano Ronaldo nyaris cedera karena ulah seorang pitch invader atau penyusup yang masuk ke lapangan lalu memeluknya pada pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara timnas Portugal melawan Bosnia Herzegovina, Selasa (17/10) dini hari WIB.

Pertandingan ini berakhir 5-0 untuk kemenangan Portugal dengan Ronaldo melesakkan dua gol pada babak pertama.

Tiga gol Portugal lainnya dilesakkan Bruno Fernandes, Joao Felix, dan Joao Cancelo. Pertandingan ini menjadi laga ke-203 Ronaldo bersama Selecao das Quinas.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, pertandingan tersebut nyaris membuat Ronaldo cedera. Dilansir Football Espana, Ronaldo terancam cedera tetapi bukan karena terkena terjangan lawan, melainkan karena ulah penonton yang menyusup ke lapangan atau pitch invader.

Kejadian itu bermula saat bintang Portugal itu baru melakukan lemparan ke dalam. Kemudian penyusup itu masuk dan langsung memeluk Ronaldo.

Steward yang berada dekat di tempat kejadian langsung bergerak menangkap sang penyusup.

Setelah sang pitch invader diamankan, Ronaldo terlihat memegangi pergelangan tumit kanan. Pemain Al Nassr itu juga tampak meringis menahan sakit.

Ronaldo kemudian mencoba berdiri dan merasakan nyeri di kakinya sambil mencoba menginjak-injak rumput. Beruntung Ronaldo bisa melanjutkan pertandingan. Tak ada cedera serius akibat insiden ini.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.