Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Erick Thohir Soal Timnas U-23: Kalau Pemain Mau, Kenapa Klub Tahan?

Ketua PSSI Erick Thohir menyatakan dirinya tak berkenan melihat pelatih-pelatih yang berkiprah di Indonesia meremehkan kepentingan Timnas Indonesia.

Persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Piala AFF U-23 terkendala soal pemanggilan pemain. Lantaran Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan untuk waktu yang cukup lama di tengah Liga 1 yang sudah bergulir, alhasil ada pemain-pemain yang tidak diizinkan untuk memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

“Kalau pemainnya mau, ya kenapa klub tahan? Apalagi PSSI saya rasa sudah kasih fleksibilitas jumlah pemain asing ditambah.”

“Saya juga mau para pelatih asing ini ada ABCD-nya [aturannya] apa, salah satunya mereka menghormati timnas. Kedua mereka memperakukan asisten dan pemainnya dengan hormat jangan ngebentak sembarangan. Kita bukan bangsa yang bisa direndahkan jadi mereka harus menghormati adat istiadat kita.”

” Dan mereka di sini tidak hanya memberikan prestasi tetapi juga membina sepak bola Indonesia. Kalau tidak, buat apa, hanya mengejar prestasi-prestasi kita, nggak ada kontribusi untuk bangsa. Ketiga, kita mau standarisasi, kalau perlu tes mental,” ujar Erick Thohir.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.