Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dimas Saputra Kembali Dipanggil Timnas Bola Voli Putra Indonesia untuk SEAVA Grand Prix

Dimas Putra

TRANS7SPORT.COM – Setelah sempat absen, Dimas Saputra kembali dipanggil Timnas Bola Voli Putra Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan untuk menghadapi kejuaran 1st SEAVA Grand for Men’s.

Salah satu spiker terbaik di Indonesia itu akan mulai berlatih di pemusatan latihan bola voli. Ia menjadi bagian dari 18 pemain yang telah dipanggil ke timnas.

SEAVA Grand Prix akan putaran pertama akan digelar di Padepokan Voli Sentul, Bogor pada 21-23 Juli 2023. Adapun putaran kedua SEAVA Grand Prix dilaksanakan di Manila, Filipina, 28-30 Juli 2023.

“Pelatnas digelar di GOR Indoor Lavani, Cikeas, Bogor,” kata Wakil Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), Lourdy Maspaitella, seperti termuat dalam rilis PBVSI, Kamis, 22 Juni 2023.

Sebelumnya, nama Dimas Saputra tidak dipanggil Pelatnas SEA Games 2023. Terakhir, pemain klub Indomaret Sidoarjo ini membela Merah Putih di SEA Games 2021. Nama Dimas Saputra juga tidak ada daftar pemain yang dipersiapkan ke Asian Games mendatang.

Daftar pemain dan ofisial putra Pelatnas bola voli SEAVA Grand Prix 2023:
1. Irpan
2. Farhan Halim
3. Cep Indra Agustin
4. Jasen Nathanael Kilanta
5. Hendra Kurniawan
6. Boy Arnes Arabi
7. Fahri Septian Putratama
8. M Malizi
9. Dio Zulfikri
10. Doni Haryono
11. Prasojo
12. Yohanes Dedi Prasasti
13. Dimas Saputra
14. Musabikhan
15. Jordan Michael Imanuel
16. Reihan Andiko Firli
17. Daffa Naufal Mauluddani
18. Amin Kurnia Sandy Akbar.

Ofisial
1. Jiang Jie
2. Samsul Jais
3. Erwin Rusni
4. Roy Makpal
5. Dicky Gunawan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.