Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pria Paruh Baya Tewas di Depok, Polisi: Korban Kumpul-kumpul, Cekcok, Lalu Meninggal

Ilustrasi Tewas

TRANS7SPORT.COM – Kasat Reskrim Polres Metro Depok Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heroes Baruno mengatakan ada luka tusuk pada jasad pria paruh baya yang ditemukan di Jalan Jati Jaya, RW 07 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Menurut dia, pria itu menjadi korban pembunuhan.

“Ini jelas memang pembunuhan,” kata dia, Rabu, 21 Juni 2023.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di Jalan Jati Jaya, Depok pada dini hari tadi pukul 03.30 WIB. Setelah mendalami keterangan beberapa saksi di tempat kejadian perkara, polisi mendapati bahwa korban sempat kumpul-kumpul di pos dekat lokasi kejadian bersama beberapa orang. Tak lama, terdengar cekcok.

“Kemudian korban berjalan terhuyung-huyung sampai 50 meter dan ditemukan korban meninggal dunia,” ucap Yogen.

Dia berujar korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Tujuannya untuk mengetahui penyebab kematian dan luka tusuk yang ada pada jasad korban.

Polisi juga telah menghubungi keluarga korban. Kini, menurut Yogen, keluarga sudah berada di rumah sakit.

Yogen menuturkan pelaku pembunuhan terhadap pria paruh baya ini diduga melarikan diri. “Kami sudah dapat identitasnya termasuk analisa keberadaannya,” ujar dia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.