Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pesawat Cessna yang ‘Nyelonong’ di Washington DC dan Jatuh Berisi 4 Penumpang

Pesawat Cessna

TRANS7SPORT.COM – Pesawat jenis Cessna Citation, yang masuk wilayah Washington DC hingga menghidupkan alarm pasukan keamanan ibu kota AS, berisi 4 orang. Jet pribadi itu akhirnya jatuh di wilayah Virginia.

Cessna itu terdaftar di Encore Motors of Melbourne, Florida, menurut situs pelacakan penerbangan Flight Aware.

Pemilik Encore, John Rumpel, mengatakan kepada Washington Post bahwa putrinya, seorang cucu, dan pengasuhnya ada di dalam pesawat nahas tersebut.

“Kami tidak tahu apa-apa tentang kecelakaan itu,” kata Rumpel seperti dikutip Post.

“Kami sedang berbicara dengan FAA sekarang,” katanya sebelum mengakhiri panggilan.

Angkatan Udara Amerika Serikat mengerahkan jet tempur F-16 dalam pengejaran supersonik pesawat ringan dengan pilot yang tidak responsif ketika melanggar wilayah udara Washington D.C. dan kemudian jatuh di pegunungan Virginia.

Jet tempur memicu ledakan sonik di atas ibu kota AS dalam upaya mengejar Cessna Citation, kata para pejabat, menyebabkan kekhawatiran di antara orang-orang di wilayah Washington.

Empat orang berada di dalam Cessna, kata seorang sumber yang mengetahui masalah tersebut. Cessna Citation dapat mengangkut tujuh hingga 12 penumpang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.