Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Astrid Tiar Kembali Bermain di Film, Kuasa Gelap Jadi Pembuktiannya Keluar dari Zona Nyaman

Astrid Tiar

TRANS7SPORT.COM – Presenter, Astrid Tiar kembali menjejakkan dirinya ke dunia film. Proses yang menandakan ia kembali ke dunia seni peran ditandai dengan membintangi film horor berjudul Kuasa Gelap. Ide film ini terinspirasi dari kisah nyata kasus eksorsisme atau pengusiran setan yang terjadi di Indonesia. Di film ini, ia bermain bersama Jerome Kurnia dan Lukman Sardi.

Astrid Tiar Gemetar Menerima Tawaran Bermain di Film Horor

Astrid yang mengakui penakut ini mengaku sempat gemetar badannya kala mendapatkan tawaran membintangi film Kuasa Gelap. “Saya takut banget bermain di film horor terus sekarang malah disuruh main film horor,” ujar Astrid Tiar dalam siaran pers.

Ibu dua anak ini menuturkan, menerima peran di film horor akhirnya memberikan tantangan besar baginya yang sudah lama meninggal dunia akting. “Ini adalah sebuah tantangan besar buat saya, karena saya sudah lama nggak main film, sekalinya kembali ke dunia film saya dapat tantangan besar yakni film horor,” ucapnya.

FIlm Kuasa Gelap Jadi Tantangan Astrid Tiar Keluar dari Zona Nyaman

Kendati penakut, Astrid Tiar mengaku justru tak ingin bermain di zona nyaman. Ia ingin membuktikan kemampuannya dengan mengambil peran di film itu sebagai tantangan baginya untuk comeback. “Aku ingin keluar dari zona nyamanku. Aku terakhir nonton horor itu Si Manis Jembatan Ancol, itu SD. Karena halusinasi aku berlebihan ketika aku baca sinopsis seperti apa, aku menjawab cukup lama,” kata Astrid Tiar.
Film Kuasa Gelap yang dibesut sutradara Bobby Prasetya, diproduksi kolaborasi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Produser Paragon Pictures, Robert Ronny menuturkan, film Kuasa Gelap akan melibatkan beberapa pastor sebagai penasihat.“Pelibatan pastor ini untuk menjaga akurasi dan otentisitas cerita. Mereka yang menjadi penasihat dalam pembuatan naskah film Kuasa Gelap,” kata dia.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.