Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Derita Pengendara Ojek Online, Lagi Minum Kopi HP Dirampas dan Kena Bacok di Kepala.

Golok

TRANS7SPORT.COM – Rinaldi Azis, 27 tahun, yang bekerja sebagai pengendara ojek online atau ojol menjadi korban perampasan HP saat minum kopi di Jalan Raden Sanim Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, Kamis, 25 Mei 2023, sekitar pukul 03.45 WIB. Korban yang melawan mengalami luka bacok di kepala.

Kapolsek Beji  Komisaris Polisi Sutirto mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, kejadian aekitar 03.45 WIB, ketika korban sedang di warung kopi, lalu pelaku berjumlah dua orang datang menggunakan motor.

“Dikira korban mau minum kopi ternyata merampas HP milik korban yang sedang dipegang,” kata Tirto didampingi Kanit Reskrim Polsek Beji Inspektur Polisi Satu Sukirno.

Setelah merampas HP, pelaku kabur dan korban berusaha mengejar dan melakukan perlawanan. Namun, setelah 20 meter dari warung kopi, pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menghantamkan ke kepala bagian belakang korban.

“Korban lalu terjatuh ke tanah dan mengeluarkan darah, sementara pelaku membawa kabur HP korban merek Xiaomi yang dipakai untuk aplikasi ojol,” terang Tirto

Korban dibawa ke rumah sakit

Tirto melanjutkan, warga yang melihat korban terkapar di tanah langsung menolong dan membawa ke RS Hermina untuk mendapatkan tindakan medis.

“Luka di kepala korban harus mendapatkan tiga jahitan, saat ini kondisinya sudah membaik, kemungkinan sore ini sudah bisa pulang ke rumahnya di wilayah Tanah Baru, Beji,” katanya.

Tirto menjelaskan dari hasil olah TKP anggota Tim Opsnal dan Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sukirno telah memeriksa keterangan sejumlah saksi.

“Kondisi korban saat kejadian belum kita mintai keterangan mengingat kondisi masih lemas akibat luka bacokan senjata tajam pelaku,” jelasnya.

Tirto mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku diduga masih usia remaja. “Masih kita dalami dan selidiki untuk mengejar para pelaku,” ucap Kapolsek Beji.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.