Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rekap Hasil Malaysia Masters 2023 pada Selasa 23 Mei: Christian Adinata Lolos Babak Utama, Fajar / Rian Tersingkir

Fajar Alfian

TRANS7SPORT.COM – Sebanyak 12 wakil Indonesia bertanding di hari pertama turnamen buu tangkis Malaysia Masters 2023, Selasa, 23 Mei 2023. Tunggal putra Chistian Adinata lolos ke babak utama setelah mencatat dua kemenangan di babak kualifikasi.

Laga pertama, pemain peringkat ke-57 dunia itu mengalahkan Kai Schaefer dari Jerman yang kini menduduki peringkat ke-75, dengan skor 21-18, 21-8, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Berikutnya, Adinata bermain ketat melawan wakil dari tuan rumah, Sholeh Aidil. Meski peringkatnya 112, pemain Malaysia itu memberikan perlawanan sengit sehingga membutuhkan 1 jam 17 menit sebelum akhirnya kalah 21-16, 15-21, 20-22.

Adinata saat ini sedang dalam motivasi tinggi, menyusul keberhasilannya menyabet medali emas di SEA Games 2023, dari nomor perorangan. Di final ajang tersebut, dia mengalahkan Chico Aura Wardoyo.

Di nomor ganda putra, secara mengejutkan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto langsung tersingkir. Pemain rangking satu dunia itu kalah di tangan Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae. Mereka kalah dari wakil Korea Selatan peringkat ke-16 dunia dengan skor 16-21, 19-21.

Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menghadapi pasangan tuan rumah unggulan kedua, Aaron Chia / Soh Wooi Yik, sempat memberikan harapan dengan meraih kemenangan di game kedua untuk memaksakan rubber game. Namun, mereka kalah di game ketiga setelah bertarung sengit.

Duel Pramudya / Yerimia vs Aaron / Soh yang berlangsung selama 55 menit berakhir dengan skor 18-21, 21-10, 21-23.

Sementara, ganda putri Meilysa Trias Puspitasari / Rachel Allessya Rose berhasil menembus babak utama setelah menyingkirkan wakil dari tuan rumah Cheng Su Hui / Cheng Su Yin, 21-16, 21-10.

Ganda putri lainnya, Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi, kandas di babak pertama. Sedangkan, Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti yang menjadi unggulan kedua maju ke babak kedua.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.