Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tak Ada Pengumuman, Enzy Storia Kejutkan dengan Menikahi Kekasihnya, Dihadiri Keluarga Terdekat.

Enzy Storia

trans7sport.com – Aktris dan host, Enzy Storia secara mengejutkan sahabat dan netizen dengan foto unggahan terbaru di halaman Instagramnya, Sabtu, 20 Mei 2023. Ia menikah dengan kekasih hatinya yang selama ini bekerja di Amerika Serikat, Maulana Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023. Gadis berdarah Aceh – Polandia ini menikah dengan mengenakan baju adat Aceh berwarna merah keemasan.

Bintang film Hello Ghost ini mengunggah foto-foto pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Molen itu. Ia hanya menuliskan keterangan, “20-05-2023,” ditutup dengan emotikon hati, yang menunjukkan hari pernikahan mereka.

Unggahan serupa juga dilakukan The Bride Story, yang dijadikan media partner pasangan itu mengabarkan pernikahan sahabat Vincent Rompies dan Desta Mahendra itu. Penjelasan lebih lengkap tentang pernikahan itu dibagikan The Bride Story.

“@enzystoria telah resmi menikah & menjadi istri dari Maulana Kasetra pagi ini. Akad nikah berlangsung dengan khidmad & dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Selamat, pasangan yang berbahagia!,” tulis The Bride Story.

Sahabat Beri Ucapan Selamat pada Unggahan Enzy Storia

Enzy tidak membuat unggahan lain kecuali foto-foto pernikahan di halaman Instagramnya. Ia tampak pintar menyembunyikan hari pernikahannya. Tak ada juga suasana persiapan yang diunggah di Instagram Storynya. Ia ingin pernikahannya menjadi sangat intim yang mengundang banyak orang.

Unggahan kabar bahagia ini tak pelak mengundang ucapan selamat dari para sahabatnya sesama selebritas dan pengikutnya. Terlihat ada lebih dari 12 ribu komentar yang meninggalkan komentar pada unggahan yang diunggah belum setengah jam itu.

“Selama yaaaa @enzxstoria,” tulis Raffi Ahmad. “Congrats Ka Enzy,” tulis Rachel Vennya. “Congrats Enzy, bahagia selamanya,” tulis Gading Marten. “Eh demi apa kaget….happy wedding Kak!!” tulis @tutorialhidub.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.