Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rekap Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Napoli Lolos ke Babak Perempat Final

Rekap Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Napoli Lolos ke Babak Perempat Final

TEMPO.CO, Jakarta – Hasil Liga Champions pada Kamis dinihari, 16 Maret 2023, menampilkan pertandingan leg kedua babak 16 besar. Real Madrid dan Napoli lolos ke babak perempat final.

Simak rangkumannya:

Real Madrid vs Liverpool 1-0
(Real Madrid lolos, menang agregat 6-2).

Real Madrid mengalahkan  Liverpool dengan skor 1-0 dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Madrid. Klub Liga Spanyol itu melaju ke babak berikutnya dengan kemenangan agregat 6-2.

Gol tunggal dalam pertandiangan ini dicetak Karim Benzema pada menit ke-79. Pemain Prancis ini menjebol gawang Liverpool setelah memanfaatkan umpan Vinicius Jr.

Real Madrid unggul dalam penguasaan bola, mencapai 55 persen. Mereka juga lebih agresif dalam menyerang: melakukan 17 percobaan tembakan ke gawang lawan, dengan 8 yang terarah. Liverpool melakukan 9 percobaan tembakan dengan 5 yang terarah.

Napoli vs Eintracht Frankfurt 3-0
(Napoli lolos, unggul agregat 5-0)

Napoli kembali unjuk dominasi atas Eintracht Frankfurt. Bermain di kandang sendiri, Stadio Diego Armando Maradona, mereka menang 3-0, sehingga lolos ke perempat final dengan agregat 5-0.

Victor Osimhen tampil cemerlang dengan memborong dua gol buat Napoli, pada injury time babak pertama dan pada menit ke-53. Gol Napoli lainnya dicetak Piotr Zielinski dari titik penalti pada menit ke-64.

Napoli tampil dominan dengan menguasai bola hingga 61 persen. MEreka melakukan 12 percobaan tembakan ke gawang lawan, dengan 8 yang terarah. Frankfurt melakukan 5 percobaan tembakan dengan hanya 2 yang terarah.

Daftar Tim yang Lolos dan Undian Babak Berikutnya

Sebelum Real Madrid dan Napoli, sudah ada enam tim yang lolos ke babak perempat final, yakni  Chelsea, Benfica, Bayern Munchen, AC Milan, Manchester City, dan Inter Milan.

Undian babak perempat final, semi final, dan final Liga Champions akan dilakukan pada 17 Maret 2023. Tidak ada unggulan atau aturan soal negara sama, sehingga tim dapat menghadapi lawan dari negara yang sama.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.