Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Final Four Proliga 2023: Jakarta BIN Beri Kekalahan Pertama buat Bandung Bjb

Hasil Final Four Proliga 2023: Jakarta BIN Beri Kekalahan Pertama buat Bandung Bjb

TEMPO.CO, Jakarta – Tim bola voli putri Bandung Bjb Tandamata akhirnya menderita kekalahan pertamanya di babak final four Proliga 2023. Juara bertahan sekaligus juara putaran pertama babak empat besar ini harus mengakui keunggulan Jakarta BIN dengan skor 0-3 (28-30, 24-26, 15-25) di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu, 4 Maret 2023.

Bagi Jakarta STIN, kemenangan ini menaikkan posisi BIN di klasemen dari peringkat ketiga menjadi kedua. Mereka mengemas 6 poin, unggul satu angka dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang turun ke posisi ketiga.

Asisten pelatih Jakarta BIN, Alam Hadi Kosasih mengatakan kemenangan atas juara bertahan ini merupakan hasil evaluasi yang bisa diperbaiki. “Memang ada beberapa mis dari sisi pertahanan block,” kata Alam, seperti termuat dalam rilis panitia.

Sedangkan salah satu pemain BIN, Shintia Alliva Mauludina mengatakan kemenangan timnya merupakan permainan yang ceria dan santai. “Kita semua main ceria dan santai,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Bjb, Alim Suseno, mengakui kalau anak asuhnya bermain terlalu lengang. “Dan juga anak-anak banyak membuat kesalahan sendiri sehingga untuk bergerak sulit,” kata dia. Hal itu, kata dia, berlanjut ke set berikutnya.

Sedangkan seter Bandung Bjb, Tiara Sanger mengakui kalau permainannya tidak sesuai dengan waktu latihan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.