Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Serial HBO The Idol Diduga Manfaatkan Popularitas Jennie BLACKPINK

Serial HBO The Idol Diduga Manfaatkan Popularitas Jennie BLACKPINK

TEMPO.CO, Jakarta – HBO akan mengeluarkan serial terbaru berjudul The Idol yang menggaet sejumlah artis ternama dunia, seperti Lily-Rose Depp, The Weeknd, Jennie BLACKPINK, dan Troye Sivan. Mengutip Rolling Stone, serial ini digadang akan lebih gila dan menarik dari Euphoria, karya sutradara dari kedua serial, Sam Levinson.

Memanfaatkan Jennie BLACKPINK

Dilansir melalui Rolling Stone, Levinson merasa bahwa berhasil meng-casting seorang bintang K-Pop dunia merupakan sebuah keberuntungan. Penggemar BLACKPINK terlihat sangat antusias memberikan komentar dalam  tagar dan cuplikan The Idol. Namun, anggota kru membocorkan bahwa Jennie tidak memiliki banyak adegan, meskipun dirinya dikabarkan menjadi peran antagonis.

Melalui pengakuan kru produksi, Jennie dikabarkan tidak memiliki banyak dialog dalam serial tersebut. Selain itu, mantan kekasih Kai EXO ini hanya diminta duduk dan terlihat dalam sorot kamera.

“(Jennie) hanya (muncul) sekitar 3 hingga 4 kalimat di tiap episode,” ujar kru produksi dikutip dari Rolling Stone. “Mereka tidak membiarkannya berbicara banyak. Intinya, tugasnya (Jennie) adalah duduk (dan) kelihatan cantik.”

Permasalahan dalam Proses Produksi The Idol

Serial ini awalnya akan rilis pada November 2021, tetapi masih diundur hingga 2023. Rolling Stone menyebutkan bahwa permasalahan terjadi akibat penggantian sutradara. Awalnya, serial ini dikerjakan oleh Amy Seimetz yang sudah menyelesaikan 80 persen dari 6 episode. Namun, HBO mengabarkan ada penyesuaian pemain dan kru. Penggantian ini diisukan karena di bawah pimpinan Amy Seimetz, serial The Idol terlalu digambarkan lewat perspektif perempuan.

“Rasanya sangat frustasi melihat Amy melakukan yang terbaik untuk membuat produksi membanggakan bagi HBO. Tapi, (HBO) berbalik dan memberikan kesempatan untuk Sam merubah (The Idol) menjadi Euphoria musim ketiga,” ujar narasumber Rolling Stone.

Mengutip Korea Boo, Sam Levinson memiliki reputasi sebagai sutradara yang sering menggambarkan manusia, terutama perempuan secara berlebihan dalam konteks seksualitas. Narasumber Rolling Stone juga memaparkan bahwa The Idol menjadi sebuah serial yang berfokus pada seks.

Sementara itu, dalam beberapa cuplikan The Idol, Jennie terlihat sering muncul bersama pemeran utama, Lily-Rose Depp. Hal ini mengindikasikan Jennie memilik peran pendukung yang berpengaruh. Dikutip dari Korea Boo, terdapat spekulasi bahwa hal ini berhubungan dengan tokoh Jennie yang dikabarkan merupakan seorang bisexual.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.