Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Honor Magic5 Lite untuk Pasar Eropa Sudah Bisa Dipesan Hari Ini

Honor telah mengumumkan produk baru, Honor Magic5 Lite, di Prancis pada pekan lalu. Ponsel ini sebenarnya adalah Honor X9a yang diganti namanya untuk pasar Eropa.

Honor Magic5 Lite menghadirkan layar OLED 6,67 inci melengkung dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz. Panel menampilkan warna 10-bit, menghadirkan peredupan PWM 1920 Hz dan dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Ada guntingan lubang kecil untuk kamera selfie 16 MP di bagian atas.

Pada bagian belakang menghadirkan pulau kamera melingkar besar dengan kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 5 MP, dan kamera makro 2 MP. Magic5 Lite dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Ponsel mem-boot Magic UI 6.1 berbasis Android 12 dan mengemas baterai 5.100 mAh dengan pengisian cepat 40 W.

Honor Magic5 Lite sudah bisa dipesan mulai hari ini, Senin 20 Februari 2023. Harganya €379 untuk model RAM dan kapasitas penyimpanan 6/128 GB atau sekitar 6,3 juta rupiah.

Sebelumnya, Honor menjadwalkan sebuah acara peluncuran di ajang Mobile World Congress atau MWC Barcelona pada 27 Februari 2023. Perusahaan asal Cina ini mengkonfirmasi akan meluncurkan seri Magic5 dan akhirnya membawa Honor Magic Vs ke kancah global.

Seri Honor Magic5 diharapkan menyertakan tiga model ponsel yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 – versi vanilla, Pro, dan Ultimate. Varian Lite sudah terlihat di Google Play Console yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 695, dan perangkat itu juga bisa tiba di peluncuran di Barcelona.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.