Sat. Oct 5th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Bandara New York Hadapi Masalah Listrik, Pesawat New Zealand Air Balik ke Auckland

Sebuah terminal di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York City, akan tetap ditutup pada Jumat, 17 Februari 2023, karena masalah listrik, yang mempengaruhi penerbangan.

Masalah ini mengganggu aktivitas di salah satu bandara tersibuk di dunia itu. “Penumpang harus memeriksa status penerbangan dengan operator mereka sebelum datang ke bandara,” kata pengelola JFK Airport.

Otoritas Pelabuhan terus bekerja dengan operator terminal untuk memulihkan operasi penerbangan secepat mungkin.

JFK bekerja untuk mengakomodasi penerbangan yang terkena dampak menggunakan terminal lain setelah pemadaman listrik dimulai pada hari Kamis.

Beberapa penerbangan yang dijadwalkan tiba di JFK dialihkan ke bandara lain di Pantai Timur, situs web bandara menunjukkan.

Gangguan ini memaksa pesawat Air New Zealand terbang kembali ke Auckland meski sudah melewati pertengahan Samudera Pasifik pada Jumat pagi.

Penerbangan itu dua pertiga dari jalan melintasi Pasifik ketika berbalik.

Maskap[ai memilih kembaliu ke Auckland, daripada mengalihkan ke bandara lain dalam perjalanan karena memulihkan jadwal akan lebih sulit.

Bandara New York melaporkan “gangguan listrik di Terminal 1,” yang menangani penerbangan internasional.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.