Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Piala FA: Manchester United vs Reading 3-1, Casemiro Cetak 2 Gol, Fred 1 Gol

Hasil Piala FA: Manchester United vs Reading 3-1, Casemiro Cetak 2 Gol, Fred 1 Gol

TEMPO.COJakarta – Pertandingan Manchester United vs Reading pada babak keempat Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu dinihari WIB, 29 Januari 2023, berakhir dengan skor 3-1.

Casemiro mencetak dua gol dalam kemenangan Manchester United ini. Satu gol tambahan dari Fred. Sementara, Reading membobol gawang tuan rumah melalui Amadou Salif Mbengue. Keempat gol di laga ini semuanya tercipta di babak kedua.

Casemiro membuka keungulan untuk Manchester United pada saat pertandingan babak kedua memasuki menit kesembilan. Gol pertamanya tercipta berkat umpan terobosan dari rekan senegaranya, Antony.

Sementara, gol kedua Casemiro yang dicetak hanya selang empat menit kemudian berasal dari umpan Fred, yang juga rekannya di timnas Brasil.

Fred menyumbang satu gol setelah menciptakan assist untuk gol Casemiro pada menit ke-66. Dia berhasil menyelesaikan dengan baik umpan yang dikirim Bruno Fernandes.

Gol Reading tercipta dari Amadou Salif Mbengue yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72. Ia membuat gol untuk memperkecil ketertinggalan melalui sundulan kepala dari sepak pojok.

Gol Reading terjadi setelah mereka bermain dengan sepuluh pemain setalah Andy Carroll diusir wasit usai mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-65.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di laga ini meski United unggul jumlah pemain. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim asuhan Erik ten Hag.

Setelah kemenangan di babak keempat Piala FA, Manchester United akan menjamu Nottingham Forest untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Stadion Old Traffid pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, 2 Februari nanti. Peluang mereka untuk lolos ke final turnamen ini terbuka lebar dengan unggulan agregat 3-0 dari pertandingan sebelumnya.

 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.