Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dinsos Jakarta Utara Ikut Mencari Keberadaan Malika yang Diculik Seorang Pemulung

Malika

Dinsos Jakarta Utara Ikut Mencari Keberadaan Malika yang Diculik Seorang Pemulung

TEMPO.CO, Jakarta – Suku Dinas Sosial Jakarta Utara ikut mencari keberadaan Malika Anastasya, bocah berusia 6 tahun yang diculik seorang pria di Gunung Sahari Jakarta Utara.

Tim Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara ikut mencari  Malika di sejumlah lokasi pemulung pada Senin kemarin, 2 Januari 2023.

Komandan Pleton Tim Reaksi Cepat P3S Sudinsos Jakarta Utara Tommy Ariyanto mengatakan pencarian diilakukan setelah Polres Resor Metro Jakarta Pusat merilis identitas pelaku penculikan Mailak adalah IS yang diduga pemulung di kawasan Jakarta Utara.

Tommy mengatakan, anggota Tim Reaksi Cepat telah membagikan foto penculik dan Malika kepada setiap pemulung yang dilakukan saat operasi menyisir para penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

“Kami minta apabila ada yang melihat korban, agar segera melaporkan kepada pihak berwajib,” kata Tommy seperti dikutip dari Antara, Senin, 2 Januari 2023.

Salah seorang pemulung yang ditanyai petugas P3S Sudinsos Jakut di kawasan Koja, Udin Syihabudin 46 tahun, mengenali wajah Malika dari foto yang ditunjukkan oleh petugas P3S Sudinsos Jakut di jalan yang ada kawasan tersebut.

“Saya cuma kenal mukanya saja, memang anak di foto itu jalan dua hari lalu di jalan,” kata Udin kepada petugas P3S Sudinsos Jakut.

Mendapati informasi dari Udin, petugas P3S Sudinsos Jakut pun langsung bergerak menyisir kawasan Koja yang dimaksud.

Namun, petugas P3S Sudinsos Jakut belum memperoleh hasil dari pencarian Malika korban penculikan pada Senin ini. Selanjutnya, Tommy memastikan anggotanya akan terus menyisir kawasan yang diduga rawan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta Utara itu setiap hari.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.